10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019

  • Bagikan
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019
BSD City, 16 November 2019 – Sinar Mas Land serta Candra Wijaya (peraih Medali Emas Kategori Ganda Putera di Olimpiade Sydney 2000 dan Juara Dunia tahun 1997) menyelenggarakan audisi final beasiswa bulutangkis di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center – (CWIBC) Sebanyak 10 siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD) di BSD City dan sekitarnya berhasil meraih beasiswa pelatihan bulutangkis Sinar Mas Land (SML) Mencari Juara 2019. Ke 10 pemenang tersebut, sebelumnya harus bersaing dengan 1.300 siswa dan siswi Sekolah Dasar di BSD City.

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019

Sinar Mas Land, dan Candra Wijaya (peraih Medali Emas Kategori Ganda Putera di Olimpiade Sydney 2000 dan Juara Dunia tahun 1997) bersama komunitas wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Peduli dan Suka Olahraga (JUSRAGA) beberapa waktu lalu melakukan sosialiasi program Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 ke enam Sekolah Dasar Negeri yang ada di BSD City dan sekitarnya.

Kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung pada 16 Oktober hingga 5 November 2019 dan berlangsungdi SD Negeri Setu, SD Negeri Jelupang 02, SD Negeri Rawa Buntu 1, SD Negeri Cicalengka, SD Negeri Pagedangan 3 dan terakhir SD Negeri Lengkong Gudang.Dalam kegiatan tersebut, para peserta diseleksi langsung olehCandra Wijayamenuju babak penyisihan.

Baca Juga :  Harta Bisa Dicari, Fisik Bisa Dipoles Tapi Hati yang Tulus Tak Bisa Direkayasa

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari siswa-siswi, serta guru sekolah yang terlibat dalam agenda sosialisasi. Hal ini terlihat dari antusiasme murid dan guru dalam melakukan persiapan menjelang audisi seperti revitalisasi lapangan bulutangkis, memperbaharui kelengkapan alat-alat pendukung hingga stamina serta semangat para peserta.

Ajang pencarian bakat olahraga ini diharapkan dapat memperkuat kebersamaan antar masyarakat ditengah keberagaman yang ada di kawasan BSD City. Seperti diketahui, Sinar Mas Land saat ini gencar membangun sejumlah fasilitas di BSD City, sehingga selain membangun fasilitas fisik yang mumpuni, perusahaan juga ingin memajukan masyarakat yang ada di wilayah ini melalui berbagai kegiatan kemasyarakatan seperti salah satunya olah raga.

  • Bagikan