12 Cara Bayar Shopee Lewat OVO Terbaru 2020 : Mudah & Cepat

  • Bagikan

Cara Bayar Shopee Lewat OVO – Berbelanja online merupakan sebuah hal paling menyenangkan bagi sevagian orang, terlagi Shopee, Tokopedia dan toko online lainnya siap melayani selama 24 jam. Ada kabar gembira loh buat anda yang senang berbelanja secara online, kini cara bayar Shoope lewat OVO sudah bisa dilakukan secara langsung tanpa harus ditransfer ke Shopeepay terlebih dahulu.

Mungkin ini bisa menjadi solusi bagi yang sering berbelanja online di Shopee dan membayarkannya lewat ATM, MBangking, Indomaret  dan Alfamart, sehingga harus keluar rumah untuk mengirimkannya. Nantinya saldo yang ada di OVO tidak lama mengendap dan bisa terpakai untuk membeli barang di inginkan.

Pastinya pembayaran lewat OVO ini akan membuat anda terasa termudahkan, dimana pembeli tidak perlu keluar rumah untuk mencari barang tersebut dan membayarkannya. Barang nantinya akan dikirim oleh apa yang dipilih ketika melakukan metode pengiriman.

Pastikan terlebih dahulu saldo di dalam akun OVO anda cukup untuk melakukan pembayaran sesuai total apa yang dibelanjakan nantinya. Jika tidak ada saldo, lakukan top up OVO dahulu di ATM atau bisa secara MBanking, sehingga nantinya bisa membayar belanjaan di Shoppe.

  • Bagikan