13 Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI : mBanking & iBanking 2020

  • Bagikan

Tanggal jatuh tempo biasanya menyesuaikan tanggal pembiayaan barang. Di harapkan semua pelanggan untuk bayar tagihan Home Credit sebelum batas waktu maksiml. Apabila mengalami keterlambatan pada pembayaran maka si pelanggan akan dikenai biaya sanksi. Sebaliknya, bagi pelanggan yang rajin mereka berhak memperoleh beberapa keuntungan dari Home Credit.

Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI : mBanking & iBanking

Reward Untuk Pelanggan Setia Home Credit

 

Baiklah daripada penasaran, lebih baik langsung saja kita simak tutorial lengkap cara bayar Home Credit melalui mesin ATM, Aplikasi mBanking dan Internet Banking BNI. Disamping itu, kami juga akan sedikit menjelaskan mengenai reward atau hadiah menarik dari Home Credit untuk pelanggan setia dan tidak pernah telat bayar tagihan.

Baca Juga :  WHO Heran, Indonesia Yang Berpenduduk 270 Juta Jiwa, Belum Ada Satupun Kasus Virus Corona

Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI

Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI

Untuk melakukan pembayaran Home Credit melalui ATM BNI pastikan kalian memiliki saldo di dalamnya. Disamping itu, ketahui nomor kontrak Home Credit. Jika lupa, kalian bisa menghubungi sales Home Credit yang membantu proses pengajuan barang. Atau bisa juga dengan mengakses aplikasi My Home Credit Indonesia melalui smartphone. Setelah mengetahui nomor kontrak dan biaya pembayaran di rekening BNI, langkah selanjutnya adalah sebagai berikut :

  • Bagikan