15 Makanan Untuk Darah Rendah Yang Aman & Sangat Dianjurkan

  • Bagikan

10. Air putih

Air Putih

Air putih memang salah satu obat dari segala obat, mengapa begitu? Karena orang yang kekurangan minum air putih akan terdampak banyak rasa atau penyakit ditubuhnya. Salah satu penyakit tersebut yaitu darah rendah, dengan sering meminum air putih menjadikan anda mengantisipasi penyakit satu ini.

11. Garam

Garam

Garam yang memiliki rasa asin, siapa sangka bisa digunakan untuk membantu meningkatkan darah rendah di tubuh anda. Hal tersebut karena didalam kandungan garam berupa natrium bisa meningkatkan secara cepat, namun dengan catatan rutin untuk meminumnya.

12. Tahu

Tahu 1

Makanan selanjutnya ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi warga masyarakat Indonesia, bahkan bisa menjadi salah satu makanan favorit. Makanan yang terbuat dari bahan dasar kedelai ini rupanya bisa membantu anda untuk meningkatkan darah rendah pada tubuh dengan kandungan zat besi dan berbagai macam vitamin lainnya.

Baca Juga :  5 Alasan Orang Miskin Bisa Lebih Dermawan Daripada Orang Kaya

13. Bayam

Bayam

Memang sayuran menjadi salah satu penolak berbagai penyakit yang datang pada tubuh, salah satunya yaitu bayam. Berbagai kandungan nutrisi seperti zat besi dan vitamin C terdapat di bayam ini yang bisa membantu untuk meningkatkan darah rendah, anda bisa mengolah menjadi jus bayam atau bahkan makanan sebelum mengkonsumsinya.

  • Bagikan