3 Sekolah Tinggi Tinggi Kampus Al-Khairiyah Akan Gelar Wisuda

  • Bagikan
Default Social Share Image

Rangkaian selesai wisuda adalah prosesi penyematan toga yang memakai tata cara drave thru. Dilaksanakan pada 7 November 2020 di Kampus Al-Khairiyah Citangkil.

“Drave thru kami bebaskan mahasiswa memakai banyak sekali kendaraan. Mau kendaraan beroda empat, motor atau sepeda. Asalkan cukup ditemani oleh seorang supir,” tambahnya.

Tata juga menyampaikan, akan ada 3 panggung penyematan toga sesuai dengan akademi tinggi masing-masing. Mahasiswa yang masuk akan diatur sesuai jarak dan waktu.

“Kendaraan mahasiswa akan berhanti di depan panggung sesuai dengan sekolah tinggi tinggi. Kemudian prosesi penyematan toga dan sesi foto, dan menjamin proses wisuda tidak mengakibatkan kerumuman. Semua akan diatur sesuai dengan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kpu Tetapkan Irna-Tanto Pemenang Pilkada Pandeglang 2020

Sementara itu, Ketua Yayasan Al-khairiyah Citangkil Ali Mujahidin mengatakan, setiap tahun Al-Khairiyah melepas wisudawan terbaik.

“Tahun ini menjadi bersejarah bagi kampus Al-Khairiyah, STIE dan STIKom akan bergabung menjadi Universitas Al-khairiyah dan smoga para alumni Al-Khairiyah tetap berperan menebar kebaikan dan berfaedah dimana pun berada,” pungkasnya.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE