4 Jenis Cerita Fiksi Kisah Putri Tangguk dan Penjelasannya

  • Bagikan

Jenis Cerita Fiksi Kisah Putri Tangguk – Cerita fiksi adalah cerita yang kejadian dalam riwayat cerita tersebut bersifat fiksi atau tidak nyata, bisa di sebut juga dengan cerita hayalan. Biasanya cerita fiksi erat kaitannya dengan cerita-cerita yang di buat dengan alur yang terlihat nyata.

Cerita fiksi biasanya berasal dari cerita penulis itu sendiri, atau bisa juga berasal dari pengalaman orang-orang di sekelilingnya, kemudian di buat menjadi sebuah cerita yang menarik. Dengan menambahkan cerita agar terlihat lebih nyata dan sampai kepada pembacanya.

Cerita-cerita fiksi banyak di gemari hampir semua kalangan, tidak hanya anak kecil saja namun para remaja dan orang tua terkadang masih menyukai beberapa judul kisah fiksi. Mengingat cerita fiksi adalah sebuah hayalan sehingga biasanya pembaca lebih berfantasi akan cerita tersebut.

Terdapat banyak jenis-jenis cerita fiksi yang bisa kalian dapatkan, selain cerita fiksi dari Kisah Putri Tangguk, kalian juga bisa mencoba belajar mengenai jenis cerita fiksi berjudul Si Pitung.Dengan sering membaca cerita rakyat kalian akan mendapatkan banyak pengalaman membaca yang asyik.

  • Bagikan