4 Manfaat Wanita Punya Teman Pria, Risikonya Sering Dianggap Pacaran

  • Bagikan
4 Manfaat Wanita Punya Teman Pria, Risikonya Sering Dianggap Pacaran
4 Manfaat Wanita Punya Teman Pria, Risikonya Sering Dianggap Pacaran
pesona.co.id

Memiliki teman baik adalah hal terindah, teman adalah seseorang berharga setelah keluarga. Akan tetapi bagaimana jika itu terjadi pada lawan jenis, bisakah tanpa merasa baper dan melibatkan perasaan.

Karena beberapa orang masih berpikir bahwa sesuatu pasti terjadi antara pertemanan laki-laki dan perempuan. Misal ada yang tertarik dan menaruh perasaan. Dibalik semua itu ada beberapa manfaat yang didapat dari mendapatkan teman lawan jenis, diantaranya adalah:

1. Membantu Kita Memahami Laki-laki Dengan Baik

Memiliki teman laki-laki itu membantu kita untuk memahami laki-laki dengan baik, dia akan memberimu pendapat dari cara berpikir laki-laki. Kamu pun juga akan mengetahui sudut pandang laki-laki dan hal itu yang diinginkan laki-laki.

Baca Juga :  Kamu Bodoh Percaya Akan Janjinya, Tapi Mau Bagaimana Lagi Kebohongan Kadang Begitu Indah Pembungkusnya

2. Akan Melindungimu

Teman laki-laki akan berusaha melindungi teman perempuannya. Dia juga dapat diandalkan dan mejadi tempat curhat dikala sedih serta akan memberimu semangat saat kamu bersedih.

3. Berkata Jujur Kepadamu

Teman laki-laki akan mudah jujur kepadamu, dia akan memberi tahu kapan kamu salah dan tidak. Serta tidak akan bersikap manis hanya karena takut perasaanmu terluka.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE