4 Tips Aman Membeli Cincin Tunangan Secara Online

  • Bagikan
4 Tips Aman Membeli Cincin Tunangan Secara Online

2. Menentukan model

Saat ini sudah banyak sekali model dari cincin pertunangan. Oleh karena itu, tentukan terlebih dahulu model apa yang hendak dibeli. Jangan sampai barang yang sudah dibeli ternyata tidak sesuai dengan outfit pemakainya.

Kalau Anda sudah menemukan toko yang tepat, cobalah untuk membuka bagian produk. Di sana Anda dapat memilih dan menentukan model mana yang paling cocok.

Salah satu kesalahan pembeli cincin secara online adalah tidak mencari referensi terlebih dahulu tentang berbagai model dari cincin pertunangan. Sesuaikan model tersebut dengan kostum yang dikenakan saat acara pertunangan.

Hal ini akan membuat penampilan menjadi lebih indah tanpa harus tabrakan dengan atribut kostum yang lain.

Baca Juga :  20 Makanan Untuk Ibu Hamil yang Bagus Bagi Kesehatan Janin

3. Mengecek harga

Setelah mendapatkan keputusan tentang model apa yang hendak dibeli, hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah melakukan survei harga. Hal ini sangat penting terutama jika modal Anda dalam mencari cincin pertunangan ini terbatas.

Cobalah untuk melakukan survei di beberapa toko perhiasan online yang menjual model cincin yang Anda inginkan. Dari sekian banyak hasil survei ini, lakukan perbandingan dan cari rata-rata harga cincin tersebut.

Apabila cincin yang dijual jauh lebih tinggi dari harga pasaran, sebaiknya Anda segera mundur karena berisiko membuat over budget. Di sisi lain, jika harga jauh lebih rendah dari harga pasaran, tetap waspada karena kemungkinan barang tersebut kurang berkualitas atau malah merupakan penipuan.

  • Bagikan