5 Langkah Bagaimana Cara Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

  • Bagikan
Default Social Share Image

 

4. Pikat dengan promo menarik

 

Semua orang menyenangi promo! Yap, promo dapat dijadikan senjata ampuh untuk membuat pelanggan Anda tetap loyal. Misalnya, secara berkala Anda membuat diskon, memberikan promo beli 1 gratis 1, atau menggratiskan ongkos kirim.

 

Bentuk promo lainnya yang bisa diterapkan adalah dengan mengumpulkan poin pembelian. Ketika pelanggan berbelanja, pekanggan akan mendapatkan sekian poin. Kemudian, mereka akan mendapatkan hadiah menarik ketika berhasil mengumpulkan poin dalam jumlah tertentu.

 

5. Berikan reward untuk pelanggan setia

 

Coba ingat-ingat lagi pelanggan yang menggunakan produk atau jasa Anda sejak bisnis baru dimulai hingga sekarang. Mereka adalah pelanggan setia Anda yang merupakan aset berharga untuk bisnis.

Baca Juga :  Kenyal Dan Gurih Banget, Ini Resep Cara Buat Cireng Donat Yang Enaaak

 

Anda pastinya menginginkan para pelanggan setia untuk tetap berlangganan. Oleh karenanya, beri tahu betapa berartinya mereka bagi Anda. Buatlah mereka merasa spesial dan dihargai.

 

Pertimbangkan untuk memberikan reward atau penghargaan khusus bagi pelanggan setia. Anda bisa memberikan diskon khusus atau produk gratis untuk mereka. Selain itu, mengirimkan bingkisan suvenir pun juga ide reward yang tak kalah bagus.

  • Bagikan