5 Macam Usaha Perdagangan Yang Paling Laku di Pasaran

  • Bagikan

3. Jualan Pulsa, Kuota dan Gadget

3. Jualan Pulsa Kuota dan Gadget

Satu rangkainan ini memang menjadi rangakaian paling cocok untuk berbisnis. Bagaimana tidak? sekarang hampir semua masyarakat memiliki gadget. Untuk dapat menggunakan sosial media seperti youtube, instagram, facebook, twitter dan lain-lain, tentu saja kalian membutuhkan kuota. Sedangkan untuk telefon atau sms jika kalian masih menggunakan handphone sangat membutuhkan pulsa. Nah inilah peluang kalian untuk memulai usaha berjualan pulsa, kuota, dan gadget karena untungnya cukup menggiurkan.

4. Usaha Sembako

4. Usaha Sembako

Kalian sudah tau apa artinya Sembako? Sembako adalah singkatan dari Sembilan Bahan Pokok, nah usaha inilah yang patut kalian perhitungkan. Berdagang sembako menjadi salah satu usaha yang paling menjanjikan karena masyaraka setiap harinya mencari bahan-bahan makanan atau bahan pangan setiap hari. Kalian bisa melihat sekarang banyak toko kelontong atau ecommerce yang terus berlomba-lomba menyediakan bahan pokok kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Untuk Kamu Calon Ayah, Begini nih Cara Tepat Mencuci Ari-Ari yang Benar

5. Dropshipping

5. Dropshipping

Sekarang banyak orang yang mulai mengetahui tentang dropshipping memang konsep usaha perdagangan yang satu ini cukup berbeda. Usaha ini bisa kalian mulai dengan usaha yang kecil atau bahkan bisa juga tanpa modal. Karena disini kalian berperan menjadi agen pemesan, dengan menggunakan katalog, kalian sudah bisa memasarkan produk melalui media sosial atau orang sekitar kemudian mengajak mereka untuk membeli produk tersebut.

  • Bagikan