5 Strategi Ampuh Optimasi Instagram di 2020

  • Bagikan
Default Social Share Image

5 Strategi Ampuh Optimasi Instagram di 2020 – Instagram bukanlah medsos biasa, Instagram kini menjelma menjadi platform untuk promosi bisnis. Dengan segudang fitur Instagram, kegiatan jual-beli pun terasa lebih mudah.

 

Tentunya, kita perlu memanfaatkan berbagai fitur yang dimiliki Instagram agar promosi bisnis via Instagram berjalan optimal. Kita perlu menyusun strategi tertentu. Kira-kira, apa saja strategi yang bisa kita lakukan untuk optimasi Instagram? Berikut adalah di antaranya.

 

Berbagai tips untuk optimasi Instagram di 2020

 

1. Optimalkan penulisan bio Instagram

 

Bio Instagram yang bagus adalah bio yang berisi informasi lengkap dan cukup untuk membuat calon customer mengenal brand. Oleh karenanya, pastikan bahwa Anda menulis segala informasi yang dibutuhkan.

Baca Juga :  6 Situs Penyedia Landing Page Gratis untuk Bisnis

 

Buatlah bio Instagram yang kreatif dan bisa membuat orang lain tertarik! Pertama, tuliskan deskripsi singkat brand atau produk. Oh ya, Anda bisa menambahkan emoji untuk menyisipkan unsur fun, lho.

 

Selain itu, jangan lupa mencantumkan link menuju website penjualan atau link untuk media sosial lainnya. Anda juga bisa menulis link lain pada bagian deskripsi bio, namun perlu dicatat bahwa link tersebut tidak bisa diklik.

  • Bagikan