5 Tanda Suamimu Masih Mencintaimu Meski Ia Mengkhiantaimu

  • Bagikan
5 Tanda Suamimu Masih Mencintaimu Meski Ia Mengkhiantaimu

5 Tanda Suamimu Masih Mencintaimu Meski Ia Mengkhiantaimu

Perempuan itu mudah emosi dan mengambil keputusan saat emosi sehingga tak jarang langsung minta cerai ketika pasangannya ketahuan selingkuh.

Ia merasa bahwa semua perasaan cinta suaminya sudah habis tak tersisa dan diberikan kepada perempuan yang menjadi selingkuhannya. Namun ternyata tidak, bahkan meski dia sudah selingkuh namun tetap mencintai istrinya, berikut ciri-cirinya:

1. Bertaubat

Ketika awalnya menjadi fack boy lalu dia berubah karena ketahuan oleh istrinya dan benar-benar berhenti melakukan perselingkuhan lagi.

2. Melakukan Apapun Untuk Membuatmu Percaya Lagi

Ia tidak hanya berjanji namun memberikan bukti bahwa dia siap melakukan apapun untuk membuatmu percaya dan tidak mau kehilanganmu. Ia akan menunjukkan bawha dia tidak akan melakukan kesalahan lagi.

Baca Juga :  Jangan Khawatirkan Apapun, Intinya Siapa yang Yakin Insyaallah Akan Allah Jadikan Mungkin

3. Minta Bantuan

Ia tidak hanya meminta bantuan orang tuamu, saudara atau siapapun yang bisa menjadi penengah agar pernikahannya tidak hancur.

4. Jujur Pernah Selingkuh

Tak peduli seberapa marahmu dia akan tetap jujur dan mengatakan bahwa dia pernah selingkuh. Dia sangat menyesal dan benar-benar tidak akan mengulangi lagi kesalahannya.

  • Bagikan