5 Tips Bisnis Tanaman Hias. Bisa Datangkan Untung!

  • Bagikan
Default Social Share Image

 

4. Memilih jenis tanaman hias

 

Meskipun ada banyak jenis tanaman hias yang tumbuh di luar sana, namun Anda harus cerdas dalam memilih jenis tanaman hias apa yang selalu bisa membawa untung.

 

Jika Anda ingin fokus menjual bunga, pilihlah bunga yang tidak musiman dan punya daya jual yang stabil. Rekomendasi tanaman yang bisa Anda pilih adalah: Kaktus, bonsai, monstera, bunga anggrek, bunga melati, bunga mawar, paku tanduk rusa, lidah mertua, sirih gading, palem bambu, dan aglonema.

 

Selain itu, pertimbangkan pula perawatan tanaman hias yang Anda pilih. Jika Anda masih pemula, lebih baik memilih tanaman hias yang perawatannya tidak begitu sulit.

Baca Juga :  Mau Pensiun Dini? Persiapkan 2 Hal Berikut ini Terlebih Dahulu

 

5. Promosi dan pemasaran bisnis

 

Ini dia step yang wajib dan tidak boleh sampai Anda abaikan, yaitu menentukan strategi promosi dan pemasaran tanaman hias.

 

Di era yang serba digital seperti sekarang ini, Anda bisa memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mempromosikan bisnis Anda secara daring melalui media sosial. Gunakan Facebook maupun Instagram sebagai platform media yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di Indoensia.

  • Bagikan