6 Keuntungan Memilih Tabungan Anak BRI Junio di Tahun 2020

tabungan sekolah anak bri junio

KABARPANDEGLANG.COM6 Keuntungan Memilih Tabungan Anak BRI Junio di Tahun 2020, Tabungan BRI untuk anak sekolah yang bisa dimanfaatkan oleh para nasabah yaitu tabungan BRI Junio. Tabungan ini menawarkan banyak fitur menarik beserta fasilitas yang sengaja ditujukan secara khusus kepada anak. Melalui produk BRI Junio ini, maka para orang tua dapat melatih buah hatinya supaya bisa belajar menabung dari kecil, cukup dengan menyisihkan uang jajan.

Meskipun produk BRI Junio ini ditujukan kepada anak, akan tetapi pihak BRI mampu mendatangkan banyak keunggulan seperti tabungan pada umumnya. Melalui tabungan Junio, maka para orang tua tidak perlu khawatir untuk mempersiapkan masa depan anak. Termasuk dari segi pendidikan yang selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Baca Juga :  Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Saat Hamil Tua

Alasan Mengapa Harus Memiliki Tabungan BRI Junio

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa BRI Junio mempunyai fasilitas dan fitur yang menarik. Oleh karena itu para orangtua disarankan supaya memperkenalkan buah hatinya kepada BRI Junio. Berikut ini alasan yang menjadikan para orangtua cerdas harus memiliki tabungan BRI Junio di tahun 2020 ini, diantaranya:

1. Memiliki Desain yang Sangat Menarik

Desain yang ditawarkan oleh BRI Junio ini sangatlah menarik bagi para anak-anak. Desain tersebut tersedia seperti bentuk karakter kartun, ataupun desain lainnya yang dijamin anak bakal menyukainya. Melalui desain yang menarik inilah yang menjadikan para orang tua lebih mudah dalam menarik hati sekecil supaya lebih rajin menabung dan menyisihkan uang jajannya.

2. Transaksi yang dilakukan Secara Real Time

Untuk transaksi yang dilakukan oleh BRI secara Real Time, yang mana untuk aplikasi secara langsung diambil dari pusat data center, sehingga dapat menampilkannya sesuai kebutuhan. Ketika transaksi dilakukan, maka secara langsung sistem melakukan penyimpanan kebagian database dari data center.

Baca Juga :  Perumahan Murah Bersubsidi Di Maluku Tenggara, Maluku

Selain itu, untuk transaksi Real Time ini juga dianggap paling tepat waktu karena untuk data transaksinya secara otomatis tercatat pada saat itu juga. Pihak manajemen bisa mengamati secara langsung adanya pergerakan bisnis dari perusahaan setiap saat.

3. Memberikan Kemudahan Bagi Para Nasabah

BRI memang selalu memberikan kemudahan bagi para nasabahnya, terutama dalam segi transaksi. Hal ini dibuktikan dari BRI yang menawarkan unit kerja lebih dari 9.500 ribu. Bahkan untuk ATM BRI sudah tersebar luas di seluruh Indonesia sebanyak 15.000 ribu. Tidak hanya itu saja, untuk fasilitas berupa e-banking atau BRI Mo juga sudah disediakan untuk mempermudah transaksi para nasabahnya.

4. Pemberian Asuransi Kecelakaan

Bagi anak yang sudah terdaftar pada nasabah BRI Junio, maka berhak mendapatkan fasilitas berupa asuransi kecelakaan diri untuk anak secara gratis mencapai 150 juta. Hal ini hanya tersedia pada tabungan BRI Junio saja, sehingga Anda tidak akan menemukannya pada jenis tabungan yang lainnya.

Baca Juga :  Perumahan Murah Bersubsidi Di Tuban, Jawa Timur

5. Menawarkan Banyak Promo

Ada banyak sekali promo yang bisa dimanfaatkan oleh para nasabah BRI, terutama bagi anak yang sudah terdaftar pada BRI Junio. Untuk promo tersebut diberikan BRI atas kerjasamanya dengan berbagai merchant. Dengan hal ini maka para ibunda cerdas dapat memanfaatkan kesempatan ini supaya bisa meraup banyak keuntungan melalui BRI Junio.

6. Tersedia Fitur Junio Rencana

BRI Junio akan lebih memudahkan para orangtua dalam mempersiapkan masa depan si kecil. Melalui fitur inilah maka Anda dapat menabung pada jumlah yang tetap pada setiap bulannya pada jangka waktu 1 sampai 20 tahun. Untuk pemilihan durasi menabung dapat dipilih pada saat Anda membuka rekening.

Kehadiran BRI Junio memang sangat tepat dalam membantu merencanakan masa depan anak serta melatih anak agar dapat menggunakan uang sekaligus merencanakan keuangannya sejak dini dengan sebaik mungkin. Melalui cara inilah maka anak akan mulai terbiasa menabung sampai dirinya dewasa nanti.

Facebook Comments

Pos terkait