6 Keuntungan Memilih Tabungan Anak BRI Junio di Tahun 2020

  • Bagikan
tabungan sekolah anak bri junio

Selain itu, untuk transaksi Real Time ini juga dianggap paling tepat waktu karena untuk data transaksinya secara otomatis tercatat pada saat itu juga. Pihak manajemen bisa mengamati secara langsung adanya pergerakan bisnis dari perusahaan setiap saat.

3. Memberikan Kemudahan Bagi Para Nasabah

BRI memang selalu memberikan kemudahan bagi para nasabahnya, terutama dalam segi transaksi. Hal ini dibuktikan dari BRI yang menawarkan unit kerja lebih dari 9.500 ribu. Bahkan untuk ATM BRI sudah tersebar luas di seluruh Indonesia sebanyak 15.000 ribu. Tidak hanya itu saja, untuk fasilitas berupa e-banking atau BRI Mo juga sudah disediakan untuk mempermudah transaksi para nasabahnya.

Baca Juga :  Perumahan Murah Bersubsidi Di Alor, Nusa Tenggara Timur

4. Pemberian Asuransi Kecelakaan

Bagi anak yang sudah terdaftar pada nasabah BRI Junio, maka berhak mendapatkan fasilitas berupa asuransi kecelakaan diri untuk anak secara gratis mencapai 150 juta. Hal ini hanya tersedia pada tabungan BRI Junio saja, sehingga Anda tidak akan menemukannya pada jenis tabungan yang lainnya.

5. Menawarkan Banyak Promo

Ada banyak sekali promo yang bisa dimanfaatkan oleh para nasabah BRI, terutama bagi anak yang sudah terdaftar pada BRI Junio. Untuk promo tersebut diberikan BRI atas kerjasamanya dengan berbagai merchant. Dengan hal ini maka para ibunda cerdas dapat memanfaatkan kesempatan ini supaya bisa meraup banyak keuntungan melalui BRI Junio.

Baca Juga :  Jangan Takut Uang Habis Jika Diberikan Pada Istri Sendiri, Karena Istri Adalah Penyebab Dimudahkannya Rezeki Suami

6. Tersedia Fitur Junio Rencana

BRI Junio akan lebih memudahkan para orangtua dalam mempersiapkan masa depan si kecil. Melalui fitur inilah maka Anda dapat menabung pada jumlah yang tetap pada setiap bulannya pada jangka waktu 1 sampai 20 tahun. Untuk pemilihan durasi menabung dapat dipilih pada saat Anda membuka rekening.

  • Bagikan