6 Perbedaan Gaya dan Gerak : Pengertian dan Contohnya

  • Bagikan

Perbedaan Gaya dan Gerak – Dalam kehidupan sehari hari kita pasti perah melakukan aktivitas seperti mendorong meja, membuka pintu, menendang bola, mengayuh sepeda dan lain sebagainya. Tanpa kita sadari bahwa segara sesuatu aktivitas tersebut ternyata berkaitan dengan gaya dan gerak.

Dalam fisika, gaya dapat menyebabkan suatu benda dengan massa berubah, baik itu gerakan, arah, dan kontraksi geometris. Jelasnya, gaya akan menyebabkan benda dengan massa akan mengubah kecepatan tertentu termasuk pindah ke tempat lain, mempercepat gerakan dan merusak.

Gaya dan gerak itu berbeda. Perbedaan gaya dan gerak sangat beragam. Lantas apa saja perbedaannya ? nah jika sebelumnya inspired2write.com telah membahas ciri ciri zaman Mesozoikum, namun di kesempatan kali ini kami akan membahas gaya dan gerak.

Perbedaan dari keduanya bisa kita lihat dari pengertian dari gaya dan gerak itu sendiri. Jika gaya adalah tarikan atau dorongan yang menghasilkan Gerakan. Maka gerak justru kebalikan dari gaya. Untuk lebih jelasnya mengenai hal tersebut, sebaiknya simak ulasan berikut ini.

  • Bagikan