6 Tahun Terbaring Sakit, Nenek Karti Di Pandeglang Butuh Perlindungan

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Karti (55), warga Kampung Cibungur Mesjid RT 05, RW 02, Desa Cibungur, Kecamat Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten ketika ini sedang dalam kondisi memprihatinkan.

Nenek Karti menderita stroke setelah terjatuh sehingga tubuhnya lumpuh tak bergerak. Ia cuma mampu terbaring di atas kasurnya selama 6 tahun dewasa ini.

Saat ini Nenek Karti tinggal bersama putra Sematawayangnya di rumah bilik yang sudah cukup disantap usia. Putranya Wahyudin (30) bekerja serabutan untuk menyanggupi kebutuhan hidup sehari-hari. Nenek Karti ditinggalkan suaminya alasannya adalah bercerai sejak usia putranya 7 tahun silam.

6 Tahun Terbaring Sakit, Nenek Karti Di Pandeglang Butuh Perlindungan
Kondisi daerah tinggal nenek Karti

Oleh karena itu, Nenek Karti sangat membutuhkan perlindungan dari pemerintah dan para gemar memberi biar dapat memadai keperluan sehari-harinya. Selain itu Nenek Karti sangat berharap dirinya kembali pulih dan sehat mirip sediakala.

Baca Juga :  Mulai Februari, Pemprov Bebaskan Pajak Dan Denda Bbnkb Dari Luar Banten

Kepada reporter, Wahyudin (30) putra Nenek Karti mengaku bahwa dirinya tidak mampu meninggalkan ibunya karena ibunya tidak bisa berbuat apa-apa. Untuk sekadar makan dan minumpun Nenek Karti harus dibantu oleh orang lain.

  • Bagikan