6 Tanda Hubungan yang Tak Akan Melangkah ke Jenjang Pernikahan

  • Bagikan
6 Tanda Hubungan yang Tak Akan Melangkah ke Jenjang Pernikahan

6 Tanda Hubungan yang Tak Akan Melangkah ke Jenjang Pernikahan

Setiap orang yang menjalin hubungan serius pasti menuju pernikahan. Maka dari itu sejak awal harus mengenal satu sama lain, akan tetapi tidak semua yang dekat dan awalanya serius bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

Jika kamu merasakan 5 hal ini, itu artinya hubunganmu tidak akan lanjut ke jenjang pernikahan.

1. Tidak Saling Percaya

Kunci keberhasilan sebuah hubungan adalah saling percaya. Jika tidak percaya akan dihantui oleh hal-hal buruk dan negatif lainnya sehingga akan memperburuk hubungan dan tidak bisa dilanjutkan ke jenjang pernikahan.

2. Tidak Pernah Diajak Liburan Bersama Keluarga dan Temannya

Sseorang yang serius ingin menikahimu tentu akan berusaha membuatmu dekat dengan keluarga juga teman-temannya. Padahal kamu sudah lama menjalin hubungan dengannya namun belum pernah diajak bertemu mereka.

Baca Juga :  Ketetapan Buruknya Tidak Usah Kamu Takuti, Cukup Yakin Bahwa Kamu Pasti Mampu Melewatinya

3. Tidak Pernah Membicarakan Masa Depan

Jangankan mau berdiskusi tentang masa depan, ia selalu mengelak dan tidak mau membahas masa depan bersamamu. Entah apa alasannya, jika sudah tidak mau membahas masa depan denganmu ia tidak serius menikahimu.

4. Pertengkaran Seringkali Terjadi Disebabkan Oleh Kekurangan Pasangan

Tak ada kata menyesal setelah menikah, maka dari itu harus bisa menerima semua keburukan dan kekurangan pasangan dengan utuh.

Jika sebelum menikah selalu bertengkar tentang kekurangan dan keburukan tentu hubungannya tidak bisa dibawa ke jenjang pernikahan.

5. Sering Menghilang dan Suka Gak Memberi Kabar

Ketika dia tidak menghargaimu dan suka ngilang tanpa kabar lalu apa yang masih kamu harapkan. Jutsru akan sengasar ketika memaksakan diri menikah dengannya.

Baca Juga :  Allah Tahu Bahwa Hatimu Belum Siap, Sebab Itulah Mengapa Kamu Disuruh Menunggu Dulu

6. Mudah Bilang Putus

Ketika marah seringkali kata yang ia lontarkan adalah kata putus. Sehingga tidak akan berpikir untuk menuju ke jenjang pernikahan.

  • Bagikan