7 Alasan Istri Membenci Pelakor Daripada Suaminya Sendiri

  • Bagikan
7 Alasan Istri Membenci Pelakor Daripada Suaminya Sendiri

7 Alasan Istri Membenci Pelakor Daripada Suaminya Sendiri

Perselingkuhan masih menjadi hal yang paling ditakutkan terjadi didalam sebuah hubungan. Karena ketika hal ini terjadi akan muncul berbagai perasaan negatif yang bisa meracuni diri sendiri.

Dan yang paling dibenci pasti pelakornya dari pada suaminya sendiri, kenapa demikian. Berikut penjelasannya:

1. Pelakor Dijadikan Sebagai Ancaman

Kenapa menyalahkan pelakor, karena pelakor dianggap mengancam pernikahannya. Sang istri tidak mau kehilangan suaminya dan tidak mau melihat rumah tangganya berantakan. Sehingga apapun masalahnya, pelakor selalu dianggap salah.

2. Membandingkan Diri

Ketika melihat sang pelakor lebih cantik, lebih seksi, lebih terbuka pakaiannya sehingga timbullah rasa tidak percaya diri dan memandingkan diri. Sehingga inilah yang membuatnya merasa benci kepada pelakor.

Baca Juga :  Bagaimana Caranya Untuk Tetap Bisa Belajar Marketing Sembari Berjualan?

3. Percaya Suaminya Setia

Ia merasa suaminya sangat baik sehingga tidak akan selingkuh dan ia percaya suaminya setia. Baginya dia bukan tepi selingkuh padahal setiap orang memiliki banyak sisi kepribadian.

4. Pecaya Bahwa Pelakorlah yang Menggoda

Naluri seorang laki-laki memang tertarik dengan perempuan yang cantik dan seksi, ketika sang perempuan menggodanya ia tidak mampu menahan godaan tersebut, sehingga sang istri beranggapan jika perempuan itu tidak mau maka suaminya tidak akan selingkuh.

  • Bagikan