7 Cara Mengisi Tugas di Google Classroom di Rumah

  • Bagikan

Cara Mengisi Tugas di Google Classroom – Berbahayanya wabah virus Corona atau Covid-19, membuat dunia Pendidikan merasakan dampak yang cukup besar dari pandemi virus berbahaya tersebut. Karena hal tersebut, akhirnya pemerintah mengintruksikan agar kegiatan pembelajaran dilakukan di rumah.

Hal inilah yang menggerakkan Google for Education dengan memberikan solusi pembelajaran jarak jauh dengan menyediakan Google Classroom. Dengan menggunakan Google Classroom, semua guru di Indonesia dapat membuat area kelas online untuk mengolah semua dokumen dan materi pembelajaran yang dibutuhkan oleh siswa.

Dengan begitu guru dapat memberikan semua macam macam teori pembelajaran kepada para siswanya dengan sangat mudah. Tak terkecuali mengisi tugas di Google Classroom. Cara mengisi tugas di Google Classroom sendiri bisa siswa lakukan dengan sangat mudah di rumah masing-masing, hanya menggunakan perangkat laptop, HP ataupun komputer.

Dengan begitu, semua materi pembelajaran hingga tugas-tugas sekolah dapat siswa selesaikan dengan mudah menggunakan Google Classroom. Lantas bagaimana cara mengisi tugas di Google Classroom ? nah untuk sebagian orang mungkin masih banyak merasa bingung dengan layanan Google yang satu ini. Jadi buat yang penasaran, lebih baik simak ulasan berikut ini.

  • Bagikan