7 Influencer Bisnis yang Wajib Difollow di Instagram

  • Bagikan
Default Social Share Image

7 Influencer Bisnis yang Wajib Difollow di Instagram –  Belajar bisnis bisa dari mana saja, termasuk dari medsos Instagram. Penasaran siapa saja influencer Instagram top yang kerap berbagi ilmu berbisnis? Simak deretan influencer berikut ini!

Daftar influencer bisnis yang wajib difollow untuk dapat banyak ilmu

1. Gary Vaynerchuck (@garyvee)

Gary Vaynerchuck atau biasa dikenal dengan Gary Vee adalah entrepreneur sukses dari Amerika Serikat. Ia adalah CEO dari VaynerMedia perusahaan yang bergerak di bidang periklanan serta VaynerSports yang merupakan agen representasi khusus atlet. Gary Vee juga merupakan investor untuk banyak perusahaan terkenal, seperti Facebook, Venmo, Snap, serta Twitter.

Gary Vee kerap membagikan konten tips seputar entrepreneurship. Salah satu jenis kontennya yang menarik adalah #AskGaryVee, di mana ia akan memberikan saran dan solusi untuk berbagai hal yang ditanyakan kepadanya.

Baca Juga :  4 Hal yang Tidak Menyenangkan Selama Kamu Menjadi Pengusaha

2. Chris Do (@thechrisdo)

Chris Do adalah desainer ternama serta founder dari The Futur, sebuah online platform untuk belajar bisnis dan entrepreneurship serta memaksimalkan desain untuk menunjang bisnis. Selain lewat The Futur, Chris Do juga berbagi ilmunya lewat Instagram. Anda akan banyak mendapat ilmu mengenai bisnis, optimasi medsos, serta desain dan fotografi

Influencer yang satu ini sangat mendedikasikan akunnya untuk berbagi wawasan mengenai bisnis dan desain. Hampir semua unggahannya merupakan konten edukasi bisnis, lho. Menarik sekali, bukan?

3. Denny Santoso (@dennysantoso)

Jika Anda sangat tertarik untuk belajar mengenai digital marketing, Anda akan mendapat banyak manfaat dari mem-follow Denny Santoso. Denny Santoso adalah figur di balik Tribelio, sebuah platfrom berbasis komunitas untuk mengembangkan bisnis.

Baca Juga :  5 Cara Padu-padan Rok untuk OOTD Ala Selebgram Dwi Handayani

Anda bisa menyimak berbagai ilmu tentang bisnis dan digital marketing yang terdapat pada highlight Instagram Story-nya. Sudah banyak sekali topik yang dibagikan, lho.

4. Neil Patel (@neilpatel)

Boleh dibilang, Neil Patel adalah ‘raja’ dari digital marketing. Dinobatkan sebagai salah satu dari ‘Top 100 Entrepreneur under 30’ oleh Obama serta ‘Top 10 Marketer’ oleh Forbes adalah sebagian dari prestasi influencer yang satu ini. Anda akan mendapatkan banyak ilmu mengenai membuat konten SEO, optimasi medsos, dan tentunya entrepreneurship.

5. GM Susanto (@gmsusanto)

Influencer yang satu ini kerap berbagi wawasan tentang strategi dalam berbisnis. Tak hanya itu, ia juga merupakan ahli dalam digital marketing. GM Susanto dikenal sebagai pencipta metode GAYATRI, suatu metode untuk scaling produk melalui Facebook Ads.

6. Prita Ghozie (@pritaghozie)

Mengelola finansial atau keuangan adalah salah satu hal krusial dalam membangun bisnis. Anda bisa mendapatkan berbagai wawasan untuk mengelola finansial dari Prita Ghozie. Prita Ghozie adalah CEO sera Co-Founder dari ZAP Finance, yakni platform edukasi finansial. Tak hanya berbagi tips keuangan, Prita juga kerap mengunggah konten inspiratif dan motivasional, lho.

Baca Juga :  Sukseskan Pilkada, Pjs Bupati Serang Ajak Penduduk Datang Ke Tps

7. Fellexandro Ruby (@fellexandro)

Fellexandro Ruby ini merupakan salah satu podcaster dari @thirtydaysoflunch yang membahas berbagai topik inspiratif mulai dari berpikir kritis, membangun kebiasaan produktif, hingga bisnis. Fellexandro juga sering berbagi wawasan melalui akun Instagramnya, lho. Anda bisa mendapatkan berbagai topik menarik dari Instagram Story serta IGTV Fellexandro, mulai dari produktivitas, finansial, hingga motivasi untuk sukses.

Pastinya, Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari mem-follow para influencer tersebut. Adakah influencer di atas yang sudah Anda follow? Atau, Anda ingin menambah nama influencer lain ke dalam daftar di atas? Beri tahu di kolom komentar, ya!

Jangan lewatkan berbagai artikel menarik lainnya seputar bisnis hanya dari kami, media belajar bisnis nomer satu. Selamat berbisnis, salam sukses!

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE