Agar Tidak Diselingkuhi Pasangan, Lindungi Diri Dengan Melakukan 6 Hal Ini

  • Bagikan
Agar Tidak Diselingkuhi Pasangan, Lindungi Diri Dengan Melakukan 6 Hal Ini

Agar Tidak Diselingkuhi Pasangan, Lindungi Diri Dengan Melakukan 6 Hal Ini

Melindungi diri sendiri dari perselingkuhan adalah hal yang harus dilakukan. Semua orang ingin memiliki rumah tangga yang utuh tanpa gangguan orang ketiga yang bisa menghancurkan rumah tangga.

Maka dari itu hal pertama yang harus dilakukan adalah selalu menyegarkan hubungan dan menjalani dengan penuh menyenangkan sehingga pernikahannya bisa selamat dari perselingkuhan.

Perlu melakukan beberapa hal berikut untuk melindunginya, diantaranya adalah:

1. Memiliki Kesepakatan

Kamu dan pasangan harus memiliki kesepatakan dalam beberapa hal yang menurut pasangannya boleh dan tidak sehingga tidak mudah menyalahi aturan.

Apalagi tentang hal-hal yang mengarah dengan perselingkuhan.

2. Menjadi Pasangan Terbaik

Jangan biarkan pasangan merasa kekurangan entah kekurangan kasih sayang, perhatian dan hal lainya sehingga ia mencari kepuasan ditempat lain.

Baca Juga :  5 Skill Kepemimpinan Ketika Awal Merilis Bisnis

Penting menyakan keinginan dan kebutuhan satu sama lain sehingga sama-sama merasa bahagia. Hal ini mencakup semua hal baik dalam hubungan intim atau lainnya.

3. Fokus Merawat Hubungan Rumah Tangga

Jangan sampai suami merasa rumput tetangga lebih hijau dari pada rumput sendiri. Jaga dan rawat hubungan yang sudah ada sehingga sama-sama menguatkan dan tidak tertarik pada orang lain.

4. Jadilah Pasangan yang Paling Memahami

Pasanganmu tidak akan merasa kekurangan saat memiliki pendamping yang mampu memahami dirinya dengan baik.

5. Jangan Mudah Marah Saat Cemburu

Perempuan paling tidak bisa menahan rasa cemburu, maka dari itu harus bisa menahan diri agar tidak mudah marah kepada pasanganmu.

Baca Juga :  Tidak Semua Orang Memiliki Kesempatan Baik Seperti, Bersyukurlah!

Justru ketika sedang cemburu kamu bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi dan ungkapkan bahwa kamu sedang cemburu kepadanya.

6. Batasi Peluang Hadirnya Orang Ketiga

Batasi pasangan pergi dengan perempuan lain tanpa ada orang lain atau kamu sebagai pasangannya. Maka dari itu jangan biarkan pasangan sering bepergian dengan perempuan hanya berduaan saja.

  • Bagikan