Akseptor Bantuan Sembako Untuk Warga Pandeglang Tahun 2021 Menyusut

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Jumlah akseptor program tunjangan sembako di Kabupaten Pandeglang tahun 2021 mengalami pengurangan. Di tahun ini jumlah akseptor derma tersebut sebanyak 71.046 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang awalnya adalah 115 ribu penerima.

Berkurangnya data peserta tersebut salah satunya adalah kaitan dengan data yang sedang dalam perbaikan, dimana ada penerima santunan tersebut tidak cocok dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK), nama akseptor yang tidak cocok dengan KTP, serta ada yang telah sejahtera dan ada yang dobel santunan.

Demikian hal itu diungkapkan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang Nuriah dalam aktivitas penandatanganan Fakta Integritas bersama agen penyalur program tunjangan sembako di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga :  Tunjangan Umkm 2021 Masih Menunggu Berita Dari Pemerintah Sentra

“Berkurangnya data akseptor tersebut salah satunya yaitu kaitan dengan data yang sedang dalam perbaikan. Perjanjian Fakta Integritas ini nanti kami akan tempel di setiap agen. e-warong selaku janji bersama agar dengan gampang serta dapat diketahui oleh masyarakat, sebab pinjaman sembako ini bertujuan untuk pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan penduduk ,” tuturnya.

  • Bagikan