Alang Institute, Hadir Untuk Mengasah Softskill Anak Muda Pandeglang

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Di kurun globalisasi seperti kini ini, cowok memegang peranan penting sebagai distributor of change. Terlebih lagi dalam sisi pendidikan, di tangan cowok lah masa depan pendidikan diharapkan menjadi lebih baik lagi.

Namun berlainan dengan Pandeglang. Menurut banyak sekali media, keadaan SDM dan Pendidikan di pandeglang masih belum sesuai keinginan. Kemudian Keresahan itu mengakibatkan seorang perjaka Asal Pandeglang bernama Fitra Riyanto tergerak hatinya untuk membuat suatu komunitas bernama Alang Institute.

“Pemuda, yang sebaiknya produktif menciptakan berbagai produk inovasi malah stagnan dan tak berdaya,” ujar Fitra Riyanto.

Alang Institute perlu hadir di tengah informasi kepemudaan Pandeglang selaku pendidikan alternatif bagi mereka yang tidak mampu mengakses pendidikan dan sekaligus mengasah softskill mereka biar mampu survive seiring dengan pertumbuhan zaman.

Baca Juga :  Divaksin Covid-19, Bupati Irna: Mudah- Mudahan Atas Izin Allah Tidak Ada Masalah Apapun

Komunitas Alang Institute telah melaksanakan webinar perdananya sekaligus selaku acara Grand Launching Alang Institute itu sendiri. Acara Webinar Grand Launching tersebut dilakukan pada tanggal 20 Februari 2021 yang dijalankan secara online via Zoom Meeting dengan tema Pemuda, Bisa Apa?.

  • Bagikan