Asep Rafiudin Kembali Nakhodai Dpd Pks Pandeglang

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Tb. Asep Rafiudin Arief, SPd.I kesannya terpilih kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang abad 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-V yang dikerjakan melalui virtual digelar di hotel rizki Pandeglang, Senin (28/12/20)

“Dalam Musda DPD PKS Kabupaten Pandeglang ke-V melalui mekanisme partai, Pak Tb.Asep Rafiudin Arief terpilih kembali menjadi Ketua DPD PKS Pandeglang dan Sekretaris masih yang lama, cuma Dewan Etik dan Bendahara yang baru,” ungkap Afit Hikmah R selaku Sekretaris OC

Metode atau mekanisme pemilihan Ketua DPD PKS Pandeglang, kata Afit semua kader diseleksi secara internal lewat poling ranting dan dilaporkan kepada tingkat kawasan.

Baca Juga :  16 Tahun Terbaring Sakit, Lomrah Warga Pandeglang Butuh Pertolongan

“Dari 20 kader internal PKS kita ajukan ke daerah, dan yang memilih siapa yang layak untuk menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten adalah pusat, disini sifatnya tidak memburu posisi jabatan. Dari yang kita usulkan telah turun SK Ketua DPD terpilih dan telah dibacakan SKnya tadi lewat Musda secara virtual. Dibacakan oleh bidang pelatihan kader Wilayah Banten, Jakarta dan Jabar pak Ade Sumaryono,” terangnya.

  • Bagikan