Bagaimana Cara Mencari Mentor Belajar Bisnis?

  • Bagikan
Default Social Share Image

 

5. Mendatangi lembaga inkubator bisnis

 

Cara lainnya yang tak kalah tepat untuk mencari mentor adalah dengan mendatangi suatu inkubator bisnis. Inkubator bisnis adalah lembaga yang bertugas untuk membina para pengusaha agar bisnisnya dapat cepat berkembang. Inkubator bisnis menyediakan banyak bantuan, mulai dari memberikan informasi, memberikan bantuan modal, hingga menyediakan program mentoring dan pelatihan bisnis.

 

Banyak pihak yang membuka lembaga inkubator bisnis, lho. Beberapa perguruan tinggi memiliki inkubator. Selain itu, pihak swasta dan lembaga pemerintah juga mendirikan inkubator bisnis. Menarik sekali, bukan?

 

6. Mengikuti kegiatan volunteering

 

Menjadi volunteer atau relawan adalah cara ampuh lainnya untuk memperluas network dan bisa juga, menemukan mentor belajar bisnis. Kegiatan volunteering kerap kali melibatkan orang-orang dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, karyawan, bahkan pengusaha. Kesempatan yang cukup menarik, bukan?

Baca Juga :  Cara Membedakan Pasangan yang Benar-benar Cinta dan Hanya Terobsesi

 

Wah, ternyata lumayan banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menemukan mentor belajar bisnis, ya? Kira-kira, cara nomor berapa yang akan Anda lakukan?

  • Bagikan