Bakpia Kukus Tugu Jogja, Inovasi Kuliner Legendaris

  • Bagikan
Default Social Share Image

 

Bakpia Kukus Tugu Jogja – Penganan bakpia sangat identik dengan Kota Yogyakarta. Kue bundar yang berisikan kacang hijau ini telah tersohor sebagai kuliner legendaris Kota Pelajar tersebut.

 

Lalu, bagaimana jadinya jika bakpia diolah menjadi berbeda dari yang biasanya? Ternyata, inovasi tersebut laku keras! Itulah yang terjadi pada Bakpia Kukus Tugu Jogja. Sejak diluncurkan, camilan inovatif ini tak butuh waktu lama untuk menjadi favorit baru warga serta pelancong di Kota Yogyakarta.

 

Apa yang menjadi rahasia kesuksesan menu bakpia unik ini? Simak inspirasinya dalam artikel berikut!

 

Inovasi penganan legendaris yang laris manis

 

Camilan unik ini merupakan produk keluaran PT Agrinesia Raya. PT Agrinesia Raya adalah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner. Selain bakpia kukus, PT Agrinesia Raya telah meluncurkan berbagai produk kuliner di berbagai wilayah Indonesia. Ada Lapis Bogor Sangkuriang, Bolu Kukus Lembang, Lapis Kukus Pahlawan, serta Bolu Malang Singosari.

Baca Juga :  Rumah Tangga Bahagia Bukan Dilihat Dari Seberapa Besar Gaji Suami, Tapi Seberapa Besar Tanggung Jawab Suami

 

Bakpia telah lama menjadi ikon kuliner Yogyakarta. Bisa dibilang, bakpia adalah kuliner legendaris yang popularitasnya sulit ditandingi. Namun siapa sangka, bakpia kukus kekinian ala Tugu Jogja berhasil menarik hari masyarakat. Apa yang membuatnya begitu istimewa?

  • Bagikan