Banjir Rendam Jalur Daerah Industri Ciwandan, Lalu Lintas Lumpuh

  • Bagikan
Default Social Share Image

CilegonDerasnya guyuran air hujan semalaman sampai pagi hari tadi menciptakan ruas jalan raya Cilegon-Anyer, tepatnya berada di Kawasan Industri PT Krakatau Steel, Kelurahan Kubang Sari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon teremdam banjir dengan ketinggian satu meter lebih, alhasil arus kemudian lintas di tempat tersebut lumpuh total.

Berdasarkan pantauan di lapangan situasi kemacetan jejeran ratusan kendaraan truk yang memuat materi-materi industri yang terjebak kemacetan akibat jalur yang hindak dilaluinya terendam banjir.

Salah seorang kondektur truk pengangkut materi industri, Asrori yang dijumpai lokasi banjir mengatakan, dirinya terjebak banjir mulai pukul 03:00 ketika hendak menuju ke PT Nipon Shukobai Indonesia dari Tanjung Priok, Jakarta.

Baca Juga :  Petugas Gabungan Tindak Belasan Kendaraan Truk Odol Di Jls

“Kejebak macet akibat banjir mulai jam 3 subuh, tetapi belum parah. Pas parahnya jam setengah 4an. Sudah 5 jam tertahan tidak mampu melalui, mau mutar balik juga posisi kendaraannya kecepit dengan kendaraan lain yang berada di depan dan dibelakangnya,” katanya, Kamis (03/12/2020).

Dirinya pun hendak memberanikan diri untuk menerabas kepungan banjir karena kendaraannya yang ditumpangi besar.

  • Bagikan