Bank Banten Kembali Raih Peringkat A(Idn) Dari Fitch Ratings Indonesia

  • Bagikan
Default Social Share Image

Dengan adanya Bank Daerah yang memiliki permodalan yang berpengaruh, maka diperlukan penyaluran kredit perbankan di Banten akan kian meningkat ke depannya.

“Porsi Pendapatan Asli Daerah Provinsi Banten selalu meraih diatas 59% dari total pendapatan di APBD dalam beberapa tahun terakhir, yang memperlihatkan kemampuan daerah Provinsi Banten secara independen cukup tinggi. Porsi belanja modal Provinsi Banten memberikan kenaikan dari tahun ke tahun, mengindikasikan bahwa proyek – proyek yang dijalankan Pemda cenderung meningkat,” terperinci Fahmi.

“Kebutuhan permodalan yang besar lengan berkuasa juga sungguh dibutuhkan untuk melakukan perluasan bisnis perbankan mirip menyebarkan sistem teknologi berita modern, mengembangkan kompetensi SDM, memperluas jaringan layanan, maupun memajukan skala perjuangan guna mendukung peningkatan kapasitas pertumbuhan penyaluran kredit berdasarkan prinsip kehati-hatian dalam rangka memajukan kemajuan ekonomi Banten. Dengan terpenuhinya permodalan, Bank Banten akan lebih leluasa dalam mengimplementasikan rencana strategis yang sudah disusun guna mendukung program pembangunan kawasan dan menjadi meraih sasaran yang telah ditetapkan di tengah tingginya peluangkemajuan perekonomian Banten,” tutup Fahmi.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE