Bank Banten Raih Penghargaan Indonesia Best Bumd Award 2021

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) menerima pengakuan atas janji penguatan dan transformasi dengan meraih “Indonesia Best BUMD Awards 2021 on Developing a Healthy Banking System Through Limited Public Offering Program (Rights Issue/HMETD) at Banten-Java Island” dari Warta Ekonomi.

Indonesia Best BUMD Award 2021 mengusung tema “The Frontline of Indonesia’s Economic Recovery.” Penilaian dijalankan oleh tim Independen dari Warta Ekonomi dengan menggunakan beberapa parameter antara lain publikasi, penemuan dan layanan masyarakat.

Penghargaan disampaikan oleh CEO Warta Ekonomi Muhammad Ihsan terhadap Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa pada kegiatan yang berlangsung secara virtual hari Rabu (3/3/2021).

Baca Juga :  Pemkab Pandeglang, Fkdc Dan Golongan Tani Teken KesepakatanPembayaran Jasa Lingkungan Das Cidanau

Dihubungi seusai aktivitas, Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa memberikan, bahwa penghargaan tersebut tak lepas dari sumbangan dari Pemerintah Provinsi Banten, terutama Bapak Gubernur Banten, para pemegang saham dan seluruh pemangku kepentingan. Serta tekad besar lengan berkuasa dan kerja keras yang dijahit dengan kerjasama dari segenap insan Bank Banten untuk berdiri membangun kemandirian.

  • Bagikan