Bank Banten Raih Penghargaan Indonesia Best Bumd Award 2021

  • Bagikan
Default Social Share Image

“Bank Banten meningkatkan akselerasi digitalisasi dalam segala faktor operasional dan layanan perbankan untuk memperkuat posisi strategisnya dan menentukan kelebihan kompetitif dalam konteks lingkungan yang selalu dinamis,” ujarnya.

“Fondasi yang kedua adalah penguatan fundamental. Antara lain permodalan, perbaikan kualitas aset, penerapan tata Kelola perusahaan yang bagus dan manajemen risiko,” tambahnya.

Terkait penguatan fundamental ini, Fahmi secara khusus menawarkan pemfokusan kepada aspek permodalan yang merupakan faktor mendasar dari industri perbankan.

“Kebutuhan permodalan yang besar lengan berkuasa juga sangat diharapkan untuk melakukan ekspansi bisnis perbankan mirip Pengembangan metode teknologi informasi, peningkatan kompetensi sumberdaya insani, perluasan jangkauan jaringan layanan, maupun mengembangkan skala perjuangan dalam mendukung peningkatan kapasitas kemajuan penyaluran kredit menurut prinsip kehati-hatian guna memajukan kemajuan ekonomi Banten. Dengan terpenuhinya permodalan, Bank Banten akan lebih leluasa dalam mengimplementasikan rencana strategis yang sudah disusun guna mendukung acara pembangunan tempat dan menjadi meraih sasaran yang telah ditetapkan di tengah tingginya kesempatanperkembangan perekonomian Banten,” tutup Fahmi. (US/red)

  • Bagikan