Banten Finalis Top Digital Award 2020

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG Pemerintah Provinsi Banten terpilih selaku salah satu finalis atau calon juara Top Digital Award 2020 yang digelar oleh Majalah IT Work. Kriteria utama penilaian yakni perusahaan/ instansi yang paling sukses dalam implementasi dan pemanfaatan Solusi Teknologi Digital untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanan konsumen.

Masuknya Pemprov Banten selaku finalis Top Digital Award 2020 berdasarkan anjuran para ahli IT, TELCO dan Teknologi Digital, Dewan Juri dan Tim Penilai TOP DIGITAL Awards. Pemprov Banten terpilih dari 800 calon Perusahaan & Instansi Pemerintahan yang terbaik, dalam hal implementasi dan pemanfaatan Teknologi Digital di seluruh Indonesia.

Dan tahapan terakhir dari Top Digital Award 2020 yaitu menyampaikan paparan serta menjawab berbagai pertanyaan Dewan Juri yang terdiri Prof. La Ode, Garuda Sugardo, Nurul Yakin Setyabudi, Eri Sumiarso dan dipandu oleh Febri Kadin.

Baca Juga :  Hilangkan Bekas Jerawat Dengan 4 Bahan Alami Ini Secara Tuntas

Dalam sambutan pengantarnya Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistika dan Persandian Pemprov Banten Eneng Nurcahyati memberikan kalau dalam periode dua tahun terakhir Dinas Kominfo Pemprov Banten terus berupaya membangun dan menyebarkan aneka macam inovasi melalui aneka macam aplikasi yang dapat memajukan pelayanan informasi kepada masyarakat. Dan pengembangan e Government di Prov Banten mengacu kepada Perpres 95 Tahun 2018 tengan SPBE.

  • Bagikan