Bantu Anak Kampung Kuliah, Beasiswa Tabah Akan Di Launching Akhir Pekan Ini

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Guna membantu masyarakat Kabupaten Pandeglang terutama para kaum muda yang ingin kuliah ataupun melanjutkan pendidikannya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, TB. Asep Rafiudin Arief akan melaunching Beasiswa SABAR (Sahabat Baik Asep Rafie).

Peluncuran acara beasiswa tersebut akan dijalankan dalam pelatihan pendidikan di Ruang Pintar Pemkab Pandeglang simpulan pekan ini Sabtu, (16/01/202).

“InsyaAllah di final pekan kita akan melaksanakan salah satu kegiatan acara Seminar Beasiswa Sabar, apa itu tabah yaitu Sahabat Baik Asep Rafi. Jadi saya membuat sebuah komunikasi, tujuannya jadi guna menolong masyarakat Kabupaten Pandeglang terutama para kaum muda yang ingin kuliah ataupun melanjutkan pendidikannya,” jelasnya.

Baca Juga :  Jembatan Surianen Memprihatinkan, Warga Desak Pemerintah Secepatnya Lakukan Perbaikan

Asep mengatakan, acara yang digelar secara virtual tersebut akan dihadiri oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita dan Dosen Unis Tangerang E. Prasetyo Siddik sebagai narasumber. Asep menerangkan, bahwa beasiswa tabah ialah kerja sama dengan Cendekiawan Kampung yang telah aktif usang fokus untuk masyarakat pandeglang pada bidang pendidikan.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE