Bantu Anak Kampung Kuliah, Beasiswa Tabah Akan Di Launching Akhir Pekan Ini

  • Bagikan
Default Social Share Image

“Selain kita melaunching beasiswa sabar, kita juga melaunching kartu asuransi Sabar ialah Asuransi Sahabat Baik Asep Rafie yang kala ini kita khususkan untuk para guru ngaji yang ada di Pandeglang terutama di Dapil 1. Dan InsaAllah kita sudah cetak sekitar seratus untuk tahap pertama ini dan kita berikan terhadap guru ngaji,” tuturnya.

“Kaprikornus mereka yang mendapatkan asuransi sabar ini mampu memanfaatkan kartu ini dikala mereka sakit dan dirawat di rumah sakit, nanti bisa konfirmasi ke tim kita, nanti dari tim asuransi tabah akan bantu dan suport untuk asuransi dukungan sakitnya. Kemudian saat meninggal kartu itu juga bisa di klaim, kita berikan terhadap mereka yang mendapatkan kartu asuransi ini,” sambungnya.

Baca Juga :  Struktur Politik-Ekonomi Periode Pemerintahan Presiden Sby

Ia mengimbau, terhadap pelajar yang gres lulus untuk mengikuti program pelatihan pendidikan yang akan dikerjakan pada hari Sabtu mendatang untuk mengetahui info program beasiswa.

“Khususnya terhadap pelajar yang baru lulus SMA bisa mengikuti acara ini, ketika kita kesusahan untuk mampu kuliah diluar mampu kita kolaborasi melalui beasiswa tabah tersebut,” imbaunya.

  • Bagikan