Bawaslu: Partisipasi Pemilih Di Pandeglang Capai 65 Persen

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Tingkat partipasi masyarakat pada Pilkada Kabupaten Pandeglang 9 Desember 2020 sampai pukul 13.00 Wib disemua Tempat Pemungutan Suara (TPS) rata-rata mencapai 65 persen.

“Dari hasil pemantauan kami di lapangan pelaksanaan pemungutuan suara pada Pilkada Kabupaten Pandeglang sampai pukul 12.00 Wib rata-rata diatas 60-65 persen. Secara keseluruhan semua berjalan kondusif dan lancar dengan tetap memprioritaskan Protokol Kesehatan sesuai ketentuan.” ungkap Ketua Bawaslu Kabupaten Pandeglang, Ade Mulyana kepada media, Rabu (09/12/20) lewat telephon selulernya, disela-sela aktivitasnya dalam melaksanakan pemantuan tersebut.

Ade Mulyana mengatakan, meski ada beberapa kawasan yang terkena bencana petaka banjir, namun pelaksanaan pemungutuan bunyi berjalan tanpa gangguan meski ada beberapa kendala warga mengunjungi lokasi TPS tersebut.”Insyallah pelaksanaan pilkada berlangsung kondusif dan tanpa kendala sampai hingga penghitungan suara seluruh TPS dimulai pada pukul 13.00 Wib sampai selesai,” harap Ade.

Baca Juga :  Pemkab Pandeglang Raih Penghargaan Klasifikasi Sangat Inovatif

Sementara dari pantauan dibeberapa kawasan keadaan cuaca cerah dikala pemungutan suara sehingga KPPS mampu melakukan pemungutan suara dimulai pukul 08.00 Wib hingga 13.00 Wib dan panitia memberikan potensi pada warga yang tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dimasing-masing TPS dengan membutikan E-KTP sesuai domisili.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE