Bebek Haji Slamet: Legendaris dan Selalu Laris

  • Bagikan
Default Social Share Image

Bebek Haji Slamet – Bagi Anda pecinta kuliner di daerah Solo dan sekitarnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan rumah makan yang satu ini. Rumah makan dengan menu andalan bebek goreng spesial ini telah terkenal akan keistimewaan resepnya sedari dulu. Bisa dibilang, Bebek Goreng H. Slamet adalah salah satu legenda kuliner.

 

Walaupun persaingan bisnis di bidang kuliner sangat ketat, rumah makan ini mampu mempertahankan keberadaannya hingga sekarang. Lantas, seperti apa resep kesuksesan Bebek Goreng H. Slamet dalam mengelola bisnis kuliner? Yuk, simak dalam ulasan berikut!

 

Bebek Goreng H. Slamet, warisan kuliner yang berharga

 

Pada tanggal 30 September 2019, dunia kuliner berduka atas wafatnya Alm. Slamet Raharjo. Salah satu ‘warisan’-nya adalah harta karun di bidang kuliner. Beliau merupakan pendiri rumah makan yang tenar di kalangan para pecinta kuliner, yakni Bebek Goreng H. Slamet.

Baca Juga :  Tati Hartati: Pemilik Rumah Dannis, Brand Busana Muslim Anak Ternama

 

Bebek goreng ala H. Slamet memiliki cita rasa yang sangat khas. Bebek gorengnya renyah di luar, namun dagingnya empuk. Melengkapi kelezatan, Bebek Goreng H. Slamet juga memiliki racikan sambal yang pedasnya mantap. Perpaduan yang begitu unik dan memanjakan lidah. Tak heran, Bebek Goreng H. Slamet pun dapat menarik hati banyak orang hingga banyak penggemar.

  • Bagikan