Bejat, Kakek 70 Tahun Di Pandeglang Bertahun Tahun Cabuli Cucu Tirinya

  • Bagikan
Default Social Share Image

PandeglangSatreskrim Polres Pandeglang berhasil meringkus seorang kakek berinisial S (70) lantaran disangka mencabuli anak di anak-anak berkali-kali. Pelaku yang merupakan kakek tiri dari anak tersebut pun tak berkutik dikala digelandang ke Polsek Saketi oleh Masyarakat untuk diserahkan Mapolres Pandeglang untuk mempertanggung jawabkan tindakan bejatnya. (15/02/2021)

Kejadian cabul tersebut berawal sejak korban duduk di kelas 1 Sekolah Dasar dan terus berulang-ulang hingga korban berumur 10 tahun dan berada dikelas 4 SD, korban diancam akan diusir dan akan dibunuh kalau korban menolak seruan tersangka.

“Korban dicabuli semenjak kelas 1 Sekolah Dasar karna korban yang tinggal serumah dengan kakek tirinya dan korban selalu diancam bila menolak keinginan bejat kakek tirinya tersebut,” ujar Kapolres AKBP Hamam.

Baca Juga :  Ketua Bhayangkari Daerah Banten Wie Rudy Heriyanto Kunker Ke Bhayangkari Cabang Pandeglang

Penangkapan tersangka berawal dari korban yang melarikan diri karena sudah tidak tahan dengan perlakuan bejat pelaku, korban kabur dari rumah, ke ketua Rt untuk melaporkan bahwa dirinya sering dicabuli oleh kakek tirinya selanjutnya ketua Rt berkoordinasi dengan kepala desa dan melaporkan ke Polsek Saketi.

  • Bagikan