Berjualan Sayur Online: Laris Selama Pandemi, Lho!

  • Bagikan
Default Social Share Image

 

Berjualan Sayur Online – Pandemi COVID-19 telah mengubah banyak aktivitas kita, termasuk dalam hal berbelanja. Kita tidak bisa leluasa berbelanja seperti dahulu, karena sebisa mungkin hendaknya kita tidak banyak berpergian. Untuk mengurangi frekuensi berpergian, segala aktivitas jual-beli dianjurkan dilakukan secara delivery alias pesan antar.

 

Banyak bisnis yang menyesuaikan dengan kondisi ini, termasuk juga bisnis berjualan sayur-mayur. Selama pandemi COVID-19, banyak penjual yang menjual sayuran secara online. Sayuran yang dipesan kemudian akan diantarkan sampai ke rumah pembeli. Pembeli pun aman, tanpa harus pergi ke luar dan terpapar risiko.

 

Psst, ternyata bisnis sayur-mayur seperti ini lumayan diminati masyarakat, lho! Banyak masyarakat yang beranjak dari berbelanja secara tradisional ke berbelanja sayur secara online. Tertarik untuk mencoba bisnis serupa? Simak strateginya berikut ini!

Baca Juga :  Suami Tidak Akan Betah di Rumah Jika Istri Punya 3 Sifat Ini

 

Strategi berjualan sayur online agar sukses

 

1. Buat medsos atau website khusus

 

Pertama, Anda perlu menentukan: online platform manakah yang akan digunakan untuk berpromosi. Atur tampilan medsos atau website semenarik mungkin. Pastikan juga segala informasi yang dibutuhkan pembeli tersedia, mulai dari ketersediaan stok hingga tata cara pemesanan.

  • Bagikan