Berjualan Sayur Online: Laris Selama Pandemi, Lho!

  • Bagikan
Default Social Share Image

 

4. Pasang iklan online

 

Jika ingin bisnis jual sayur Anda dikenal lebih banyak orang, ada baiknya bagi Anda untuk mempertimbangkan untuk memasang iklan online. Anda bisa memanfaatkan layanan yang tersedia di berbagai platform, mulai dari Google hingga platform medsos (FB Ads, Instagram Ads, dan sebagainya). Iklan tersebut bisa dilihat oleh lebih banyak orang, serta berpotensi untuk menjangkau calon pembeli baru.

 

Berjualan paket untuk berkebun sayur juga oke!

 

Selain berjualan sayur siap konsumsi, ada peluang bisnis sayur lainnya yang tak kalah potensial, lho. Peluang tersebut yakni berjualan paket berkebun sayur di rumah.

 

Selama pandemi, banyak orang-orang yang mencari hobi baru yang bisa dilakukan selama berdiam di rumah, salah satunya adalah berkebun. Sayur-mayur menjadi salah satu jenis tanaman yang banyak digemari.

Baca Juga :  Tutorial Membuat Blog di Blogger V.2

 

Anda bisa memanfaatkan peluang tersebut dengan berjualan paket praktis untuk berkebun. Anda perlu menyediakan benih dan media tanam. Selain itu, sediakan juga instruksi yang jelas tentang cara untuk menanam benih sayur atau buah tersebut. Pelanggan pun akan sangat terbantu, terutama bagi mereka yang baru memulai berkebun.

  • Bagikan