Binus E-Learning Memudahkan Mahasiswa Belajar Secara Online

  • Bagikan
BINUS Online Learning

3. Biaya Kuliah yang Lebih Murah

Kuliah dengan metode E-Learning jauh lebih murah dibandingkan dengan kuliah offline (tatap muka). Hal ini semakin membuka kesempatan bagi siapapun untuk berkuliah tanpa memikirkan biaya perkuliahan yang besar. Di online learning Binus, biaya kuliah juga bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial mahasiswa. Jadi bisa dipastikan biaya kuliah online Binus lebih mudah.

Dengan biaya kuliah yang terjangkau, mahasiswa yang sudah bekerja tidak akan terbebani. Khususnya untuk mereka yang memiliki penghasilan belum terlalu besar. Kuliah online ini akan sangat membantu bagi siapapun yang ingin menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Mahasiswa bisa berhemat sampai dengan 40% dengan kuliah E-Learning, dibandingkan dengan kuliah pada umumnya.

Baca Juga :  Memilih Volume Kubus Matematika Kelas V

Didukung LMS Berkualitas

Online learning Binus didukung oleh LMS yang berkualitas. Memungkinkan untuk mahasiswa berinteraksi dengan dosen maupun pembimbing dengan mudah dalam satu platform. Dengan menggunakan LMS, mahasiswa bisa berinteraksi melalui forum yang disediakan. Selain itu bisa juga mendapatkan berbagai informasi dan materi yang diberikan oleh dosen, sekaligus mengunggah tugas yang selesai dikerjakan.

LMS yang digunakan ini berbasis website, sehingga mahasiswa bisa mengaksesnya melalui laptop, komputer maupun smartphone. Fasilitas ini akan benar-benar menjaga kualitas dari perkuliahan meskipun dilakukan secara online. Lulusan online learning tetap dapat bersaing dengan mereka yang menjalani kuliah secara reguler.

  • Bagikan