Binus E-Learning Memudahkan Mahasiswa Belajar Secara Online

  • Bagikan
BINUS Online Learning

Ujian Online

Setelah pembelajaran melalui E-Learning, mahasiswa akan mengikuti ujian online. Mahasiswa bisa mengerjakan ujian tanpa harus datang ke kampus. Disediakan platform yang dikhususkan untuk ujian online dengan segudang fitur.

Mahasiswa tetap bisa mengerjakan ujian walaupun masih berada di tempat kerja atau di lokasi lainnya. Jika tidak ingin terganggu, mungkin bisa meluangkan waktu untuk mengerjakan ujian agar lebih tenang nantinya.

Keleluasaan ini menjadikan online learning Binus semakin diminati. Dukungan platform ujian online ini mendukung mahasiswa yang sudah memiliki pekerjaan atau rutinitas tertentu. Tanpa harus datang ke kampus, ujian tetap bisa diselesaikan dengan baik tanpa mengurangi kualitasnya.

Baca Juga :  Inspirasi Pokok Teks Gerabah Dari Pulau Madura

Banyak Pilihan Jurusan

Terdapat beberapa jurusan yang bisa diambil pada saat daftar kuliah online Binus. Jurusan yang tersedia yakni Accounting, Computer Science, Industrial Engineering, Information Systems and Business Management. Setiap jurusan memiliki kelebihan masing-masing, dan calon mahasiswa bisa menyesuaikan dengan minat dan keinginannya. Sehingga setelah menjalani perkuliahan, dapat menikmati dan semangat untuk belajar melalui E-Learning.

Masuk ke dalam jajaran universitas terbaik di Indonesia membuat Binus University tidak sembarangan dalam memberikan pembelajaran. Setiap jurusan didukung oleh dosen-dosen yang berpengalaman, sehingga mahasiswa akan mendapatkan ilmu lebih nantinya. Banyaknya pilihan jurusan akan memberikan keleluasaan dalam penentuan keputusan.

Binus Online Learning bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menempuh pendidikan kuliah secara online. Meski sibuk dengan urusan pekerjaan, bisnis ataupun aktivitas lainnya, perkuliahan tetap bisa dijalankan. Mahasiswa dipastikan tetap bisa maksimal dalam menerima materi yang diberikan oleh dosen.

Baca Juga :  Perumahan Murah Bersubsidi Di Sukabumi, Jawa Barat

Berbagai fasilitas akan menunjang online learning Binus dari awal sampai akhir. Termasuk LMS untuk E-Learning yang benar-benar akan membantu. Mahasiswa tidak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan materi maupun jawaban atas masalah yang tengah dihadapi pada saat berkuliah. Dosen maupun pembimbing selalu bersedia untuk menjawab berbagai pertanyaan.

  • Bagikan