Bnn Banten Musnahkan 2 Kg Sabu Yang Diselundupkan Dalam Sepatu

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG, — Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 1022,1 gram dari hasil penangkapan MN dan Mmi dan 1013,7 gram dari SB dan HR dikala di dibekuk oleh tim BNN Banten di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten, pada 1 dan 6 September 2020 kemudian.

Pemusnahan dikerjakan di Halaman BNN Provinsi Banten, Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Banjar Agung, Kota Serang Selasa, 06/2020.

“Berawal adanya info dari penduduk akan ada 2 orang pengedar yang hendak transit dari Bandar Udara Soekarno-Hatta,” kata Kepala BNN Hendri Marpaung SH.

Awalnya pada tanggal 1 September 2020 pukul 22.15 WIB petugas BNNP Banten berhubungan dengan keselamatan bandara untuk melakukan pengusutan. Di ruang perkantoran OD Avsec area kehadiran domestik terminal III Bandara  Soekarno-Hatta petugas menangkap dua orang penumpang pesawat berasal dari Medan berinisial MN dan MI.

Baca Juga :  11 Pesan Jack Ma (Pendiri Alibaba dan Orang Terkaya di Tiongkok) Bagi Yang Ingin Sukses

Dan tersangka kedua Pada tanggal 6 September sekitar sekitar jam 12.15 WIB, ruang perkantoran OD Avsec area kehadiran domestik terminal II Bandara  Soekarno-Hatta petugas menangkap dua orang penumpang pesawat berasal dari Medan berinisial SB dan HR.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE