Bnnp Banten Bekuk 4 Tersangka Penyelundupan Narkotika Jenis Sabu Dan Ganja

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANGBadan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu + 1kg dan juga Ganja seberat 1,3 kg, Hal itu dikatakan Kepala BNNP Banten Kombes Pol Hendri Marpaung usai menggelar pemusnahan sabu-sabu di kantor BNNP Banten, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kamis (18/02/2021).

Pelaku yang diamankan (MR) dan (ST) dengan modus lewat Kantor pos, dan juga (MS ) dan (JL) dengan modus disembunyikan didalam sepatu, seluruhnya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam waktu yang berbeda.

Bnnp Banten Bekuk 4 Tersangka Penyelundupan Narkotika Jenis Sabu Dan Ganja

Kepala BNNP Banten Hendri Marpaung menyampaikan, pengungkapan masalah (MR) dan (ST) diawali dari adanya berita pengantaran barang berupa Narkotika lewat kantor pos di Cilegon.

Baca Juga :  Kepala Dlhk Banten Meninggal Dunia, H Sunjana : Agar Husnul Khotimah

Bermodal info itu pada 13 Januari 2021 Tim Brantas BNNP Banten melaksanakan pengusutan eksklusif berkoordinasi dengan kantor pos Cilegon untuk mengecek barang tersebut dan dilaksanakan Control Delivery ke alamat penerima.

Tersangka MR (akseptor paket) ditangkap oleh BNNP Banten dan tim lalu melaksanakan introgasi terhadap tersangka MR tersebut, dari hasil interogasi bahwa pemilik paket yakni ST (pemilik paket).

  • Bagikan