Bnnp Dan Polda Banten Gagalkan 301 Kg Ganja Dari Aceh

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG Tim campuran BNN Provinsi Banten dan Polda Banten sukses mengungkap penyelundupan ganja asal Aceh, kamis (24/09). Satu orang tersangka diamankan dalam perkara ini bareng dengan barang bukti ganja seberat 301 Kg di Warung makan di Jalan Raya Merak – Serdang tempatnya di kampung Margasari kecamatan Pulo Ampel Serang Banten sekitar pukul 18.30 WIB.

Dari operasi penindakan ini, petugas mengamankan seorang tersangka AS (32) warga Lampung, di suatu warung kopi di Jalan Raya Merak – Serdang.

Bnnp Dan Polda Banten Gagalkan 301 Kg Ganja Dari Aceh

Pengungkapan berawal dari adanya gosip pengiriman ganja dari Aceh dengan memakai truk menuju Banten Selanjutnya tim adonan yang berisikan Bidang Pemberantasan BNNP Banten dan Dit. Narkoba Polda Banten melakukan pengusutan di sekeliling pelabuhan Bojonegara Merak, Banten.

Baca Juga :  Hadiah Pemberian Mangan Jangan Dibuang, Lakukan 5 Hal Ini Agar Lebih Bermanfaat

Kemudian pada hari Rabu, 5 Agustus 2020 sekitar pukul 14.00 WIB suatu truk yang dicurigai membawa ganja tersebut melintas dari arah Pelabuhan menuju ke pintu Tol Merak. Petugas lalu menghentikan truk tersebut dan mengamankan 1 orang laki-laki asal Aceh berinisial AS.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE