Bp3b & Smsi Berharap Paslon Gunakan Media Online Untuk Kampanye

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG Badan Pemantau Pembangunan Provinsi Banten (BP3B) Bidang Politik berharap pasangan calon yang mau berkompetisi di Pilkada Pandeglang 9 Desember 2020 mendatang aktif melakukan kampanye dan penyampaian visi misi terhadap masyarakat. Hal itu disampaikan BP3B mengingat 28 hari menjelang pencoblosan tak satu pun paslon yang berkampanye secara formal.

“Masyarakat membutuhkan gosip apa yang mau dikerjakan paslon jikalau kelak terpilih nanti. Namun, periode kampanye ini tampaknya tidak dioptimalkan sehingga banyak warga yang tidak tahu apa gagasan penting paslon sebetulnya,” ungkap Ketua Bidang Politik Badan Pemantau Pembangunan Provinsi Banten (BP3B), Encang Jauhari kepada media, Rabu (11/11/2020).

Encang mengatakan, kampanye pada Pilkada serempak ini memang tidak bebas mengenang pandemi Covid-19 masih berjalan.

Baca Juga :  Perempuan Paruh Baya Di Pandeglang Diterkam Buaya

“Namun, pandemi Covid-19 tidak tepat dijadikan argumentasi oleh paslon untuk tidak berkampanye sebab penyelenggara pemilu sudah menciptakan regulasinya. Banyak ruang yang bisa digunakan paslon, mirip berkampanye melalui media massa, terutama media siber,” tandasnya

Hal senada juga diungkapkan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pandeglang Muhaemin menyampaikan berhasil kandidat kepala kawasan yang cakap memakai media massa, khususnya media siber, sudah sangat banyak, salah satunya, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin.

  • Bagikan