Bubuk Merangsek Ke Pemukiman, Mediasi Lurah Kepuh, Warga Dan Pt Indocoke Buntu

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGONPemerintah Kelurahan Kepuh menginisiasi pertemuan antara warga dengan PT Indocoke Industri (ICI) terkait soal debu pabrik yang dikeluhkan oleh warga Lingkungan Cilurah, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Kamis (17/12/2020).

Lurah Kepuh Mas’hudisyah menyampaikan, pertemuan ini adalah konferensi yang kedua. Sebelumnya konferensi yang pertama dikerjakan di Kantor perusahaan PT Indocoke, alasannya tidak ada titik temu risikonya pertemuan kedua di teruskan di sini (Kantor Kelurahan Kepuh – Red). Namun sayang konferensi yang kedua ini juga tidak ada titik temu.

“Ini ialah mediasi yang kedua, sebelumnya pertemuan pertama juga dilakukan akan tetapi alasannya adalah mediasi tidak ada titik temu kesudahannya pertemuan kedua kembali dilanjutkan. Namun sayang konferensi yang kedua ini juga tidak membuahkan hasil alias buntu,” katanya.

Baca Juga :  Hut Pdi P Ke 48 Tahun, Reno Yanuar: Kepribadian Dan Kebudayaan Di Kota Cilegon Tetap Dijaga

Mas’hudisyah menyatakan, tidak ada titik temu antara perwakilan warga dengan pihak perusahaan itu disebabkan harapan warga yang tidak mampu diakomodir oleh pihak perusahaan yakni soal Konpensasi dan ada jaminan dari perusahaan biar debu hasil sisa pembakaran dari cerobong PT Indocoke itu tidak lagi merangsek ke pemukiman.

  • Bagikan