Bupati Irna Naikan Gaji Tkk

  • Bagikan
Default Social Share Image

PandeglangTenaga Kerja Kontrak (TKK) di Kabupaten Pandeglang pantas bergembira, karena tahun ini Bupati Pandeglang Irna Narulita menaikan kembali gaji Tenaga Kerja Kontrak (TKK) sebesar Rp 100.000 perbulanya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Ali Fahmi Sumanta mengatakan kenaikan honor bagi Tenaga Kerja Kontra (TKK) di Kabupaten Pandeglang ialah kenaikan yang kedua kalinya selama Bupati memimpin di Pandeglang, “kata Fahmi usai memberikan SK kenaikan Honor TKK di Pendopo, Kamis (4/3/2021).

Menurutnya, peningkatan gaji para TKK yang pertama kali disaat permulaan kepemimpinan beliau (Bupati-red) yakni sebesar Rp 300.000, dan diawal tahun ini  Bupati Pandeglang mengambil kebijakan untuk menaikan kembali honor para TKK sebesar Rp 100.000, jadi sekarang setiap bulanya TKK mendapatkan gaji kurang lebih sebesar Rp 700.000 perbulan, “jelas Fahmi.

Baca Juga :  Mulai Februari, Pemprov Bebaskan Pajak Dan Denda Bbnkb Dari Luar Banten

Lebih lanjut Ia mengatakan sebetulnya Pemerintah daerah dalam tunjangan honor ini berharap besar, akan tetapi karena hambatan viskal  kita yang sangat terbatas belum mampu memberikan yang lebih baik terhadap para honorer, tapi setidaknya dikala ini honor TKK mengalami peningkatan, “ucap Fahmi.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE