Bupati Tangerang, Forkopimda Jelaskan Kronologis Pelaksanaan Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Jaelani Ke-62

  • Bagikan
Default Social Share Image

TANGERANGBupati Tangerang bareng Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) menerangkan kronologis terjadinya kerumunan jamaah pada Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Jaelani ke-62 di Ponpes Al-Istiqlaliyyah Cilongok. Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, yang dikerjakan pada Hari Minggu (9/11/2020).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjelaskan bareng unsur Tentara Nasional Indonesia dan POLRI telah berusaha dan berupaya untuk meminimalkan adanya kerumunan maupun tumpukan abad yang hendak menghadiri acara haul di Cilongok.

“Sejak awal Pemerintah Kabupaten Tangerang sudah memanggil pihak panitia program haul tersebut dan terus berkoordinasi dan berkomunikasi terkait planning penyelenggaraan haul agar tidak memanggil bagian dari luar, hanya lingkungan santri dan keluarga serta ajakan VVIP saja,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Maaf Saja Tak Cukup Saat Berbuat Salah Pada Pasangan, Lakukan 5 Hal Ini Juga

Penjelasan Bupati Tangerang dan pimpinan FORKOPIMDA tersebut disampaikan pada program jumpa pers yang digelar di ruang rapat Wareng Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Senin (30/11/2020).

“Acara haul diadakan memang rutin setiap tahun, dan saya memang selalu dipanggil, tetapi tahun ini pasti ada ketentuan sebab tengah kala pandemi Covid-19. Pada tanggal 17 November 2020, aku dapat seruan haul,” terang Bupati Zaki

  • Bagikan