Camat Cikulur Serahkan Pertolongan Untuk Korban Banjir Dan Keluarga Yang Isolasi Mampu Berdiri Diatas Kaki Sendiri

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKCamat Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, Iyan Fitriyana dan anggota DPRD Lebak asal Cikulur, Acep Dimyati, Rabu (24/12/2020) menyerahkan pertolongan dari Dinas Sosial untuk 11 warga yang rumahnya balasan bencana alam banjir yang terjadi beberapa pekan lalu.

Bantuan berupa bahan kuliner dan kebutuhan rumah tangga itu diserahkan dengan disaksikan Kabid Linjamsos, Endin, Kapolsek, Danramil dan tokoh penduduk setempat.

Dijelaskan Camat Cikulur, santunan tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten (Pemkab) lewat Dinsos Lebak.

“Selain derma untuk 11 warga yang rumahnya rusak, pada potensi itu juga diberikan derma kepada satu keluarga di daerah kerja Puskesmas Pamandegan yang sedang melakukan isolasi mampu berdiri diatas kaki sendiri Covid 19,” katanya.

Baca Juga :  Ingin Membuat Blog, Lebih Baik WordPress atau Blogger?

Camat Cikulur mengaku, tujuan diberikan pemberian bagi keluarga yang melaksanakan isolasi mampu berdiri diatas kaki sendiri tersebut agar keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri tersebut tetap damai kendati dalam waktu 2 minggu tetap tinggal di rumah.

“Penerima perlindungan ini sebab ada anggota keluarganya yang faktual terpapar Covid 19, beralamat di wilayah kerja Puskesmas Pamandegan,” jelasnya. (Red)

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE