Cara Membedakan Rasa Sayang dan Sudah Menjadi Budak Cinta

  • Bagikan
Cara Membedakan Rasa Sayang dan Sudah Menjadi Budak Cinta
Cara Membedakan Rasa Sayang dan Sudah Menjadi Budak Cinta
pinterest.com

Anak muda sekarang seringkali menyampaikan perasaan cintanya berlebihan hingga disebut sebagai bucin. Pasangan yang terlalu tergila-gila pada pasangannya.

Nyatanya bucin itu berbeda dengan perasaan sayang, karena bucin merupakan tindakan yang kurang sehat dalam hubungan. Bersikap bucin bukan jaminan pasangan akan langgeng.

Perbedaan Arti Sayang dan Bucin

Bucin

Bucin itu merupakan perlakuan pasangan hanya demi untuk menyenangkan hati pasangan serta rela melakukan semua hal yang diminta pasangan meski tidak mendapatkan perlakuan yang sama.

Sayang

Sayang adalah perasaan yang hampir sama dengan perasaan cinta, perasaan ikhlas kepada seseorang yang dicintai tanpa mengharapkan balasan.

Inilah perbedaan Antara Perasaan Sayang dan Buci

Baca Juga :  5 Ide Fashion Berwarna Peach yang Akan Membuat Gaya Kamu Semakin Manis

1. Menuntut

  • Bucin

    Hubungan itu dijalin dari dua orang yang memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Terkadang ada yang menuntut dan ada yang mengalah. Jika tidak di turuti biasanya akan marah bahkan mengajak putus.

  • Sayang

    Orang yang sayang biasanya akan berpikir dua kali sebelum menuruti permintaan pasangannya. Orang yang sayang akan menerima jika permintaannya ditolak serta berusaha mengerti alasan pasangan ketika menolak tanpa mengancam putus.

2. Lupa Diri

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE